Mimpi Sebelum Bangun

Mimpi itu bunga-bunga tidur. Pagi ini saya merasakan mimpi, sebelum terbangun oleh alarm dan arah mimpi tidak tuntas. Asyik juga sih. Sudah sekian lama tidak pernah bermimpi. Mungkin karena imajinasi saya berkurang. Mau tahu mimpi saya bagaimana? Berikut ceritanya... :)

Sleeping Kamen Rider W
Image : taikutsu.wordpress.com

Saya bersama teman-teman dan tentunya si Cantik berjalan mendaki bukit berumput menuju ke sebuah pos. Setibanya di pos semacam perbatasan dimana petugasnya berseragam polisi Thailand. Kami pun menulis identitas di sebuah buku tamu. Nah yang bikin saya bingung sekaligus jengkel. Para petugas tertawa melihat keterangan identitas saya. Karena emosi, saya mengeluarkan KTP untuk meyakinkan mereka. Antara wajah dan umur bisa jadi berbeda.

Sesudah berurusan dengan petugas, tiba-tiba saya ingin buang air kecil. Sayangnya, toiletnya cuma satu dan sedang ada penghuninya. Yah terpaksa menunggu sejenak meskipun terdahului orang tua. Dan beberapa detik kemudian saya terbangun dan bergegas ke kamar mandi. Kebelet :D

Mimpi sebelum bangun merupakan sesuatu yang nikmat. Itu bagi saya. Kadang-kadang saya berusaha mengarahkan mimpi, sedikit yang berhasil. Malah kebanyakan mimpinya tidak tuntas. Salam ikhlas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spanduk Jual Bakso Bakar, Sosis Bakar, Tela-Tela, Naget, dan Aneka Gorengan